Postingan

Menampilkan postingan dari 2019

Mother Day for bu ameni

Gambar
Selamat Hari Ibu bu ameni Setiap hari adalah hari ibu dan setiap hari pula ibu selalu berkorban untuk keluarga, bu ameni adalah ibu yang luar biasa, bu ameni selalu berkerja keras untuk kebahagian keluarga, tak pernah kenal lelah hanya senyum bahagia yang muncul di bu ameni Kasih dan sayang bu ameni tidak hanya untuk suami, anak dan cucu namun kasih sayang bu ameni bisa dirasakan disetiap gigitan kue pastel kering isi abon sapi dan keripik kentang kering kering, karena camilan tersebut dibuat dengan hati oleh bu ameni Pastel kering isi abon sapi dan keripik kentang kering kering merupakan camilan enak dari kota Sidoarjo, pastel kering dan kering kering cocok sebagai oleh-oleh khas Surabaya dan Sidoarjo

Oleh-oleh Khas Surabaya keripik kentang kering kering bu ameni

Gambar
Oleh-oleh Khas Surabaya kering kering bu ameni Oleh-oleh khas kota Surabaya terbaru yang wajib dicoba, kering kering bu ameni adalah keripik kentang enak dari Surabaya, keripik kentang berbumbu khas Indonesia, ada varian rasa pedas manis (balado), keju, coklat susu, dan keju pedas. Kering kering bu ameni sedang hits di kota Pahlawan, untuk informasi lebih lengkap bisa follow IG di @keringkeringbuameni atau bisa pesan lewat GrabFood Keripik'e Indonesia Oleh-oleh khas Surabaya Oleh-oleh khas Surabaya Oleh-oleh khas Surabaya Oleh-oleh khas Jawa TImur keripik kentang enak surabaya

promo oleh oleh khas Surabaya di blibli.com

Gambar
PROMO DESEMBER DI BLIBLI.COM Pergi ke kota Surabaya tidak lengkap jika tidak membeli keripik kentang enak surabaya sebagai oleh-oleh, nah kalo udah ke Surabaya tapi lupa atau belum sempat beli, tidak perlu khawatir keripik kentang kering kering bu ameni sudah tersedia di marketplace blibli.com  Di bulan Desember ini ada promo khusus buat semua produk bu ameni di blibli.com , yuk segera download aplikasi blibli.com  lewat Playstore dan Appstore di smartphone kalian, dicatat ya cuma di bulan DESEMBER 2019 oleh oleh khas surabaya oleh oleh khas sidoarjo oleh oleh khas jawa timur keripik kentang sidoarjo keripik kentang surabaya

authentic indonesian snack

Gambar
Authentic Indonesian Snack Camilan Khas Indonesia Indonesia kaya akan budaya dan kekayaan alam, selain itu Indonesia juga kaya akan makanan khas Indonesia, pastel abon merupakan makanan ringan asli Indonesia. Pastel kering isi abon sapi atau yang disebut juga pastel abon merupakan makanan khas Indonesia sejak kakek nenek kita, dan pastel abon masih bertahan hingga saat ini, keunikan dari pastel kering adalah dari proses pembuatannya yang dicubit (dijiwit) secara manual selain itu pastel kering bisa bertahan lama. Kita sering menemukan camilan klasik ini pada saat Hari Raya Idul Fitri. Bu Ameni ikut melestarikan makanan khas Indonesia dengan membuat pastel kering isi abon sapi yang enak, produk pastel kering bu ameni sudah terkenal di kota-kota besar seperti Surabaya, Sidoarjo, Jakarta, Denpasar bahkan hingga luar negeri. Keistimewaan pastel kering isi abon sapi bu ameni adalah dari rasanya yang enak, teksturnya yang renyah, isian abon yang penuh dan perpaduan rasa yang

Sidoarjo Youth Fest

Gambar
SIDOARJO YOUTH FEST Pada tanggal 29-30 November 2019 Kabupaten Sidoarjo punya gawe untuk menyalurkan kreatifitas teman-teman milenial berupa kegiatan Sidoarjo Youth Fest yang bertempat di Sun City Mall Sidoarjo, kegiatan yang bertemakan "SALING MENGINSPIRASI UNTUK MERAIH MIMPI" dibagi menjadi beberapa kegiatan perlombaan seperti karya inovasi pemuda, karya tulis jurnalis, fotografi, musik jalanan dan speech competition.  Acara yang bertujuan untuk memberikan wadah bagi anak muda ini memiliki daya tarik yang besar kepada anak-anak milenial di kota Sidoarjo, selama dua hari terlihat anak-anak muda memenuhi area kegiatan tersebut. Selain perlombaan juga ada stand gratis yang diberikan kepada komunitas dan pengusaha kreatif Sidoarjo, bu ameni juga ikut memeriahkan kegiatan tersebut dengan membuka stand yang menawarkan camilan keripik kentang kering kering bu ameni dan pastel kering. Pada saat kegiatan berlangsung ada kegiatan unik dimana di area depan stan

tentang bu ameni

Gambar
bu ameni Siapa sih sebenarnya bu ameni.......???  Pasti banyak orang yang belum kenal dengan bu ameni tetapi banyak juga yang sudah mengenal kelezatan pastel kering isi abon dan keripik kentang kering kering buatan bu ameni. Bu Ameni adalah anak ke empat dari sembilan bersaudara, dilahirkan di Sepanjang Sidoarjo pada tanggal 4 april 53 tahun yang lalu. Semasa kecil bu ameni hidup sederhana, bu ameni tidak pernah tamat sekolah dasar karena memberikan kesempatan kepada adik-adiknya untuk bersekolah. Sejak usia dini juga bu ameni sudah bekerja diawali bekerja di pabrik kembang api hingga pabrik rokok. Di pabrik rokok yang berlokasi di karangpilang Surabaya itulah bu ameni bertemu dengan jodohnya. Seorang pemuda dari Bali memikat hati bu ameni. Dari pernikahan tersebut bu ameni dianugerahi dua orang anak, satu putri dan satu putra, bu ameni dan suami bekerja sebagai buruh pabrik biasa dan kehidupan bu ameni masih tetap sederhana namun dengan kesederhanaan tersebut memberik

Keripik Kentang Surabaya

Gambar
Keripik Kentang Bu Ameni semua pasti udah pernah nyobain keripik kentang... kebanyakan keripik kentang rasanya gitu-gitu aja... nah kalau kering kentang kering kering bu ameni berdeda banget, punya berbagai varian rasa loh.. ada varian rasa pedas manis semanis kamu, cheese yang rasa kejunya bikin nagih, chocomilk yang coklatnya bikin lidah anda bergoyang, bagi yang suka pedas ada juga nih rasa spicy cheese level 1 sampai 3  dijamin bikin nagih.. kering kentang tidak hanya di konsumsi untuk dewasa saja tetapi anak anak pun juga bisa karna bu ameni menyediakan berbagai varian rasa keripik kentang enak di Surabaya Oleh-oleh khas Surabaya kering kentang camilan sehat oleh oleh jawa timur

Festival Pesona Lokal Surabaya

Gambar
Festival Pesona Lokal Festival Pesona Lokal bersama Adira, RCTI dan Dinas Pariwisata dilaksanakan pada hari sabtu tanggal 14 September 2019, banyak kegiatan yang dilaksanakan seperti karnaval budaya, festival kuliner, pasar otomotif, bazar sensasi lokal dan permainan. Bu Ameni sebagai produk lokal ikut bergabung pada bazar sensasi lokal. Kegiatan Festival Pesona Lokal ini dihadiri masyarakat sekitar dan pegawai Adira di seluruh Jawa Timur, pada acara yang diresmikan oleh Bpk. Emil Dardak selaku Wakil Gubernur Jawa Timur ini sangat meriah, stand bazar bu ameni pun tidak kalah, banyak pengunjung yang mengunjungi stand bu ameni untuk mencoba kering kering dan tidak sedikit juga yang memborong produk bu ameni. Produk bu ameni berupa pastel kering enak isi abon sapi dan keripik kentang kering kering sangat cocok dijadikan oleh oleh khas Surabaya Jawa Timur, banyak juga pengunjung luar kota pada festival ini membeli pastel kering dan keripik kentang kering kering sebagai

kering kering keripik kentang oleh oleh khas surabaya sidoarjo

Gambar
Oleh-oleh Khas Surabaya Sidoarjo K ering Kering Bu Ameni Oleh oleh khas Surabaya yang wajib di beli sewaktu berkunjung di kota Pahlawan adalah kering kering bu ameni, kering kering bu ameni adalah keripik kentang berbumbu yang kriuk dan enak banget. Kering kering bu ameni terbuat dari 100% kentang asli dicampur dengan bumbu alami, dijamin tanpa zat kimia dan pengawet sehingga kering kering cocok untuk segala usia mulai dari anak-anak hingga orang tua. Keripik kentang kering kering memiliki beberapa varian rasa yaitu pedas manis (balado), keju, susu coklat dan keju pedas (level 1-3). Kering kering bu ameni disajikan dalam kemasan pouch kekinian sehingga cocok sekali untuk oleh oleh dari kota surabaya dan juga harga keripik kentang ini sangat terjangkau. Untuk informasi lebih lanjut bisa klik disini atau juga bisa mengunjungi Instagram kami di @keringkeringbuameni keripik kentang kering kentang enak surabaya oleh oleh khas jawa timur oleh oleh khas

Pastel enak dan keripik kentang enak Surabaya Sidoarjo

Gambar
Pastel Enak dan Keripik Kentang Enak di Surabaya Sidoarjo Pastel kering isi abon sapi bu ameni dan keripik kentang kering kering bu ameni terkenal di Surabaya Sidoarjo, Jawa Timur, Indonesia Pastel kering enak di Surabaya ya pastel kering bu ameni Pastel mini enak di Surabaya ya pastel kering bu ameni Pastel terkenal di Surabaya ya pastel kering bu ameni Oleh-oleh khas Surabaya ya pastel kering dan kering kering bu ameni Camilan Klasik Keripik'e Surabaya pastel pastel abon pastel mini pastel kering pastel kering isi abon sapi keripik kentang keripik kentang enak kering kentang keripik kentang surabaya

oleh oleh khas Surabaya Sidoarjo pastel kering isi abon sapi

Gambar
Oleh Oleh Khas Surabaya Sidoarjo Surabaya merupakan kota terbesar kedua di Indonesia, Surabaya merupakan kota bisnis sekaligus kota wisata, banyak icon wisata di Surabaya seperti Jembatan Suromadu, Wisata Mangrove, Kebun Bintang Surabaya, Pantai Kenjeran, Atlantis Land dan masih banyak lagi. Sebagai kota wisata Surabaya kaya akan kuliner dan oleh-oleh khas, oleh oleh khas surabaya yang terkenal dan lagi hits wajib di coba, oleh-oleh khas Surabaya dengan harga terjangkau dan rasa yang pasti enak adalah Pastel Kering bu ameni dan Kering Kering bu ameni.  Pastel kering adalah camilan khas indonesia berbentuk  pastel mini berisi abon sapi dengan cubitan dipinggirnya, pastel yang enak dan terkenal di Surabaya adalah Pastel Kering bu ameni, rasanya enak gurih, renyah dan isi abonya penuh Jangan pernah ragu untuk menjadikan Pastel Kering bu ameni sebagi oleh-oleh khas dari Surabaya Untuk pemesanan pastel kering bu ameni bisa klik disini atau WA ke 0858-5247-6147 atau 0856-080

Surabaya Great Expo 2019

Gambar
SURABAYA GREAT EXPO 2019 Pada tanggal 14 - 18 Agustus 2019 Kota Surabaya mengadakan acara pameran multi produk yang bertempat di Grand City Surabaya dengan judul Surabaya Great Expo 2019. Pada acara pameran yang diresmikan Ibu Tri Rismaharini ini "bu ameni" juga ikut andil dalam mengikuti pameran tersebut, bu ameni tergabung pada UMKM Binaan KPW Bank Indonesia Provinsi Jawa Timur.  Produk andalan kering kering keripik kentang enak dan pastel kering terkenal bu ameni selalu menarik hati para pelanggan pameran, pada hari terakhir pameran bu ameni memberikan diskon khusus sebesar 20% Pastel kering enak di Surabaya ya pastel kering bu ameni Pastel mini enak di Surabaya ya pastel kering bu ameni Pastel terkenal di Surabaya ya pastel kering bu ameni Oleh-oleh khas Surabaya ya pastel kering dan kering kering bu ameni pastel pastel abon pastel mini pastel kering pastel kering isi abon sapi keripik kentang keripik kentang enak kering k

Keripik Kentang Khas Surabaya Sidoarjo

Gambar
kering kering Keripik Kentang Kekinian pic by lens eyes Bosen dengan cemilan yang ada saat ini........ Di Surabaya dan Sidoarjo lagi ada snack hits dan kekinian, snack yang ndak bakal bikin bosen, sekali gigit ndak bisa berhenti, kering kering namanya. kering kering merupakan camilan berupa keripik kentang berbumbu, terbuat dari kentang asli dan dipadu dengan bumbu super enak. Ada 4 varian rasa dari keripik kentang kering kering yaitu Pedas Manis (Balado), Keju, Susu Coklat dan Keju Pedas (Level 1, 2, 3). kering kering keripik kentang merupakan oleh-oleh wajib jika berkunjung ke Surabaya dan Sidoarjo. Keripik Kentang Enak di Surabaya ya kering kering bu ameni Pastel kering enak di Surabaya ya pastel kering bu ameni Pastel mini enak di Surabaya ya pastel kering bu ameni Pastel terkenal di Surabaya ya pastel kering bu ameni Oleh-oleh khas Surabaya ya pastel kering dan kering kering bu ameni pastel pastel abon pastel mini pastel kering past

Selamat Idul Adha 1440H

Gambar
Selamat Idul Adha 1440H Kami keluarga besar Pastel Kering dan Kering Kering Bu Ameni mengucapkan selamat hari raya Idul Adha 1440H. Semoga qurban kita diterima Allah SWT dan semoga Idul Adha ini menjadi barokah untuk kita semua. Pastel Kering Bu Ameni adalah pastel enak dan terkenal di Surabaya Sidoarjo Jawa Timur Indonesia. Selain pastel mini enak kami juga memiliki produk keripik kentang enak di surabaya sidoarjo, kering kering merupakan keripik kentang berbumbu dengan varian Pedas manis, keju, coklat dan keju pedas Pastel kering enak di Surabaya ya pastel kering bu ameni Pastel mini enak di Surabaya ya pastel kering bu ameni Pastel terkenal di Surabaya ya pastel kering bu ameni Oleh-oleh khas Surabaya ya pastel kering dan kering kering bu ameni pastel pastel abon pastel mini pastel kering pastel kering isi abon sapi keripik kentang keripik kentang enak kering kentang keripik kentang surabaya

Jual Pastel Kering Surabaya

Gambar
Bingung Mencari Pastel Mini Isi Abon Sapi Enak di Surabaya Saat berkunjung ke Surabaya atau Sidoarjo pasti bingung mencari oleh-oleh khas Surabaya yang enak dan harga terjangkau, sekarang tidak perlu bingung lagi karena sudah ada pastel terkenal di Surabaya yaitu Pastel Kering bu ameni, pastel kering bu ameni merupakan pastel mini enak di Surabaya dengan kulit yang renyah dan isian abon sapi yang penuh, harganya pun terjangkau.  Pastel kering enak di Surabaya hanya pastel kering bu ameni, untuk pemesanan bisa langsung WA ke nomor 081-5506-1144 atau 0858-5247-6147 bisa juga klik https://bit.ly/orderbuameni Jangan lupa untuk follow IG kami di @pastelkeringbuameni dan @keringkeringbuameni Pastel kering enak di Surabaya ya pastel kering bu ameni Pastel mini enak di Surabaya ya pastel kering bu ameni Pastel terkenal di Surabaya ya pastel kering bu ameni Oleh-oleh khas Surabaya ya pastel kering dan kering kering bu ameni pastel pastel abon pastel mini

oleh oleh khas surabaya

Gambar
Gurihnya Pastel Kering Abon Sapi Bu Ameni Pastel kering abon sapi merupakan jajanan klasik atau jaman dulu yang masih bertahan hingga sekarang dan masih menjadi camilan terlaris, tidak hanya penduduk Indonesia yang suka dengan camilan klasik tersebut warga luar negeri juga menikmatinya. Perpaduan rasa gurih manis asin membuat mulut tidak bisa berhenti mengunyah, itu yang akan dirasakan dari nikmatnya Pastel Kering Enak isi Abon Sapi bu ameni Pastel kering enak di Surabaya ya pastel kering bu ameni Pastel mini enak di Surabaya ya pastel kering bu ameni Pastel terkenal di Surabaya ya pastel kering bu ameni Oleh-oleh khas Surabaya ya pastel kering dan kering kering bu ameni pastel pastel abon pastel mini pastel kering pastel kering isi abon sapi keripik kentang keripik kentang enak kering kentang keripik kentang surabaya oleh oleh khas surabaya oleh oleh khas sidoarjo

Keripik Kentang Berbumbu khas Surabaya Sidoarjo Kering Kering bu ameni

Gambar
kering kering bu ameni  Keripik Kentang Berbumbu Surabaya Sidoarjo Inovasi terbaru dari bu ameni berupa snack keripik kentang berbumbu yang cocok untuk segala suasana, ada empat varian rasa kering kering bu ameni yaitu pedas manis, choco milk, cheese dan spicy cheese. Kering kering bu ameni yang terkenal di Surabaya menggunakan bahan alami yang berkualitas sehingga aman untuk segala usia baik anak-anak maupun dewasa dan aman juga untuk dikonsumsi setiap hari Pastel kering enak di Surabaya ya pastel kering bu ameni Pastel mini enak di Surabaya ya pastel kering bu ameni Pastel terkenal di Surabaya ya pastel kering bu ameni Oleh-oleh khas Surabaya ya pastel kering dan kering kering bu ameni pastel pastel abon pastel mini pastel kering pastel kering isi abon sapi keripik kentang keripik kentang enak kering kentang keripik kentang surabaya

Pastel Mini oleh oleh khas Surabaya

Gambar
Pastel Kering Mini Isi Abon Sapi bu ameni Kelebihan pastel kering bu ameni dibandingkan dengan pastel mini yang lain adalah kulitnya yang renyah, isi abon yang penuh dan rasa yang pas antara kulit dan abon. Untuk informasi pastel kering isi abon sapi lebih lanjut bisa menghubungi kami melalui WA di nomor 081-5506-1144 / 0858-5247-6147, facebook Pastel Kering Bu Ameni dan Instagram @pastelkeringbuameni @keringkeringbuameni Pastel kering enak di Surabaya ya pastel kering bu ameni Pastel mini enak di Surabaya ya pastel kering bu ameni Pastel terkenal di Surabaya ya pastel kering bu ameni Oleh-oleh khas Surabaya ya pastel kering bu ameni pastel kering pastel abon pastel abon pastel kering pastel kering isi abon sapi